Tas Kain Ramah Lingkungan Untuk Oleh-oleh Tangerang

 

     Tangerang adalah nama sebuah daerah yang terletak di Propinsi Tangerang Banten. Sekedar informasi, Tangerang terbagi menjadi tiga setingkat kotamadya/kabupaten yaitu Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang.
    Sebagai daerah penyangga Ibu Kota Jakarta, Tangerang terus berkembang dan bersolek serta memiliki berbagai julukan diantaranya Kota Seribu Industri, Kota Benteng, dan Kota Anggrek. 

      Bagi Anda warga Tangerang, pernah ke Tangerang atau terkesan akan kerennya Tangerang dan hendak mencari cinderamata untuk oleh-oleh saatnya mempertimbangkan tote bag I Love Tangerang rilisan HxR67. 
      Tas terbuat dari kain ramah lingkungan warna putih kekuningan alias broken white dengan ukuran 38 x 29.5cm. Tidak terlalu besar dan tidak pula kekecilan. Yang sedang-sedang saja kata Vetty VeraπŸ˜€πŸ˜€
      Tas souvenir Tangerang ini berdesain simpel dengan cetak logo dua warna, I Love Tangerang. Terdapat puluhan nama kecamatan yang tersebar di Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang yang dibentuk menyerupai simbol Love, hati atau cinta. 
      Penulisan nama aneka kecamatan di Tangerang ini bertujuan agar kamu Anak Muda Tangerang semakin mengenal dan semakin mencintai Tangerang.
Keren kan. Berapa harganya Bosque? Murah Kakak, hanya Rp.25rb namun karena karena sedang promo HUT Kota Tangerang Selatan harganya jadi Rp.20rb saja. Minat? Ayo buruan order dengan menekan tombol dibawah ini: 




Baca Juga: