Bantal I Love Tangerang Untuk Hadiah dan Kado Kenang-Kenangan Unik

      Hello, Assalamualaikum.  Lagi cari merchandise atau oleh-oleh dan souvenir bertema Tangerang? Nih HxR punya produk inovatif. Yup, bantal custom ini cocok banget sebagai hadiah untuk acara ulang tahun kota Tangerang, aneka perayaaan dan festival yang diadakan di Tangerang atau hadiah dari kamu warga Tangerang untuk saudara dan handai taulan. Yuk kita bahu-membahu agar Tangerang semakin bersinar dan populer. 
Bantal Kotak ukuran 42 x 42cm bahan banner cloth dengan print dua sisi.
     Bahan banner cloth ini tidak perlu dicuci, jika ingin dibersihkan cukup dilap dengan kain basah atau kanebo.
      Bagian depan bertuliskan nama seluruh kecamatan di Tangerang Kota, Tangerang Selatan serta Kabupaten Tangerang yang dibentuk menjadi lambang Love. Sementara bagian belakang dengan desain ikonik tulisan I Love Tangerang. Desain I  ini dipakai sebagai model souvenir seluruh kota-kota besar dunia.  Agar Tangerang juga bisa sejajar dengan kota-kota maju tersebut. 
Keren kan? Berapa harganya bosque? Murah Kakak, hanya Rp.79rb aja. Sok atuh teken tombol dibawah untuk pesen. 

       Kamu ingin punya bantal dengan desain sendiri? Kami bisa juga bisa bantu membuatkannya kok, bisa dengan foto-foto diri, keluaga dan kegiatanmu, atau apapun ide kamu. Kami akan coba merealisasikan imajinasimu. Tersedia harga khusus untuk bantal custom design, silahkan hubungi kami via tombol dibawah.