Hadiah kenang-kenangan perpisahan yang berkesan dengan bantal desain sendiri

Bantal Custom Design bahan drill harga Rp.150rb
      Betapa bangganya warga  di sebuah perumahan di Tangerang memiliki sosok ketua RT seperti Bapak Saidun ini, begitu masa jabatan Pak RT usai warga begitu kehilangan, sehingga kemudian beberapa warga bermufakat untuk memberikan hadiah kenang-kenangan. 
Bantal bahan drill warna pink ukuran 40 x 40cm dipesan khusus untuk penghargaan dan kenang-kenangan berakhirnya masa tugas sebagai ketua Majelis Ta'lim.
        Hadiah tersebut haruslah inovatif, sesuatu yang baru dan bisa dipakai alias gak sekedar cuma pajangan dan bisa mewakili karakter Anda maupun si penerima. 
      Bantal semua pasti perlu dan pakai digunakan sebagai untuk alas kepala saat tidur, alas duduk atau untuk mempercantik penampilan sofa Anda. 
Bantal custom design untuk kenang-kenangan dan hadiah ulang tahun Ibu Sunarti dari kedua putra-putri yang selalu dibimbingnya. Bantal ini berwarna hijau dengan ukuran ukuran 40x40cm 
     Desain dan motif Anda sendiri yang menentukan, atau kami bantu buatkan desainnya seperti gambar diatas. 
      Bantal custom bisa menjawab semua keinginan itu, space lebar dan dua sisi berukuran 40 x 40cm bisa untuk menampung lebih dari sepuluh buah foto, warna dasar bisa disesuaikan dengan karakter si penerima. 
     Untuk bingkisan perpisahan atau kenang-kenangan bantal desain sendiri ini juga cocok dipaketkan dengan barang-barang lain seperti snack yang nanti bisa untuk dimakan bersama dengan para hadirin/hadirot. 
         Bantal desain sendiri cocok juga sebagai hadiah ulang tahun, kado pernikahan serta kenang-kenangan untuk lulus sekolah maupun souvenir perpisahan seperti pindah jabatan maupun kerja. 
         HxR67 juga bisa membantu untuk menyediakan paket snack atau hantaran seperti diatas yang isi dan jumlahnya bisa disesuaikan dengan budget Anda.  Untuk paket isi snack seperti gambar diatas harga mulai Rp.250rb per paketnya. 

    Harga hemat dan barang pasti terpakai serta tidak terlihat murahan itulah nilai lebih dari bantal desain sendiri bahan drill ini. Tampak gambar diatas Bapak Saidun nampak bahagia menerima bingkisan penghargaan dan kenang-kenangan dari warga. 

     Hadiah ulang tahun untuk Ibunda dari putra-putri tercinta berupa bantal custom yang mengabadikan gambar momen-momen terindah Sang Ibu.

     Jika Anda memiliki budget lebih banyak dapat pula ditambahkan tas kanvas dengan cetak logo laser printing dan bisa full color seperti gambar diatas.


Keren kan? Pesan sekarang di telp/WA 021 - 5420 1516 / 0852 8077 2420  atau: