Oleh-oleh Tangerang Terbaru Tas Ransel Serut I Love Tangerang Warna Biru

Tas Serut Warna Hitam dan Biru ukuran lebar 30cm x Tinggi 40cm
     Pelan namun pasti Tangerang semakin menancapkan eksistensinya, tak hanya sebagai daerah penyangga DKI Jakarta. Kini saatnya generasi milenial Tangerang untuk tampil gaya dan modis dengan tas serut warna biru koleksi HNR67. Tersedia dua pilihan warna, biru yang elegan dan hitam yang netral dan tegas. 

Produk khas Tangerang Modern
     Terbuat dari bahan taslan biru anti air, tas serut I Love Tangerang ini cocok dan mix & match dengan apapun style fashion kamu. Sangat ideal untuk menemani aktivitasmu atau sekedar hang out di mall bersama sohibmu. 
Tas serut I Love Tangerang ini terbuat dari bahan taslan anti air yang mudah dibersihkan. 
      Ayo berbuat sesuatu! buat Tangerang semakin berjaya dan membanggakan. Kamu semua adalah duta bagi Kota dan Kabupaten yang kamu cintai ini. Pilihan ada ditanganmu. Saya Cinta Indonesia, I💜Love Tangerang. 
    Tas serut ini juga ideal dijadikan sebagai oleh-oleh atau souvenir, bagi Anda yang sedang berkunjung ke Tangerang atau warga Tangerang yang habis mudik dan hendak kembali ke daerah tempatnya beraktivitas.  
    Tas serut apaan sih? Ia adalah tas yang yang hanya memiliki satu ruang, keluar masuk hanya melalui lubang di bagian atas. Untuk membuka dan menutup menggunakan tali tambang yang juga berfungsi sebagai gendongan tas tersebut. 
Bila talinya kepanjangan tinggal diikat lagi talinya sehingga bisa pas dan cocok dengan ukuran tubuhmu. 
     Tas souvenir Tangerang ini berdesain simpel namun ikonik, I Love Tangerang. Terdapat puluhan nama kecamatan yang tersebar di Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang yang dibentuk menyerupai simbol Love, hati atau cinta. 
   Penulisan nama aneka kecamatan di Tangerang ini bertujuan agar generasi milenial semakin mengenal dan mencintai Tangerang. Ayo cek nama kecamatanmu disini!

Oiya dari tadi ngomongin keunggulannya mulu, berapa harganya bosque? Murah Kakak, karena masih promo harga awal RP.45.000,- kini menjadi Rp.40.000,- per buahnya. Ayo tunggu apalagi kak? Manfaatkan kesempatan ini!




Lihat Juga: