Toko Souvenir Indonesia di Tangerang Jual Tumbler Sport Untuk Souvenir Turis

      Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) atau Republik Indonesia adalah negara yang terletak di benua Asia yang terdiri dari bermacam suku, agama dan budaya. Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia begitu banyak hal positif yang bisa diangkat tentang Indonesia. Bersyukurlah kita bisa tinggal dan menjadi bagian dari Keluarga Besar Warganegara Indonesia.
      HNR67 mencoba melestarikan kebanggaan berIndonesia dengan memproduksi Tumbler Sport untuk menemani aktivitas Anda.
      Sport Tumbler kapasitas 350ml dengan tema Welcome Indonesia berisi gambar berbagai lanskap daerah di Indonesia seperti gedung tinggi dan Tugu Monas di Jakarta, siluet Candi Borobudur, Pura Bali serta Candi Prambanan. Sport tumbler terbuat dari bahan bebas BPA dan tentu saja Buatan Indonesia.
     Sport tumbler 350ml dengan tutup leher yang mudah dibuka untuk dibersihkan,  mulut tumbler mudah dibuka tutup hanya dengan satu tangan. Saat Anda berkendara dan merasa haus Anda tidak perlu berhenti atau menepi hanya untuk mereguk nikmatnya minuman. 
      Sport tumbler 350ml ini sangat ideal dijadikan sebagai cinderamata bagi Anda yang hendak bepergian keluar negeri atau keluar daerah, cocok juga dijadikan sebagai souvenir bagi turis yang hendak pulang ke negaranya sebagai oleh-oleh sambil Anda berkisah tentang luar biasanya Indonesia.
         Harga Rp.35rb (tiga puluh lima ribu rupiah). Kami menerim pula pesanan dalam jumlah banyak atau grosir.
Lebih detail tentang Sport Tumbler 350ml, silahkan Anda menjaksikan tayangan video diatas. Ayo tunggu apalagi? Beli sekarang dengan klik link dibawah ini: