Oleh-oleh Barang Khas Untuk Souvenir Indonesia Tas Serut Motif Lokal Ramah Lingkungan

Tas serut Souvenir Indonesia Surf Catch The Wave
Tas serut seri Indonesia ukuran 42 x 30cm
     Masih terbuka lebar peluang di sektor pariwisata Indonesia. Saat ini industri pariwisata kita menyumbang banyak pendapatan dari total perekonomian Indonesia. Mengutip data dari web Indonesia Investment turis asing menghabiskan rata-rata antara US$ 1.100-1.200 per kunjungannya ke Indonesia.
Souvenir of Indonesia Tas Serut Motif Lokal Ukuran 42 x 30cm
Adakah cara agar Indonesia semakin dikenal sehingga semakin banyak yang datang dan perekonomian semakin meningkat? Ada, gunakan produk-produk Indonesia. Agar bangsa ini semakin dikenal

          Sejak awal tahun HxR meluncurkan varia produk barunya, drawstring bag atau yang biasa disebut tas serut berbahan kain katun (blacu) warna broken white yang ramah lingkungan dengan desain Indonesia berukuran 42 x 30cm.
Tas Serut Ukuran 42 x 30cm 
     Tas ini cocok banget untuk menemani apapun kegiatan dan style fashionmu. Warna broken white menjadikan ia cocok di mix  n match dengan apapun gaya berpakaianmu. 
          Tas serut  ini juga cocok lho dijadikan sebagai souvenir atau cindramata. Untuk kamu yang mau berpergian ke luar negeri, atau yang sedang diluar negeri tapi rindu Indonesia dan hendak bantu mempromosikan Indonesia tas ini layak banget kamu pertimbangkan. 
      Keren dan modis, berapa harganya Bosque? Murah Kakak, hanya Rp. 25ribuan saja. Jadi pesan kan? Buruan dah tekan tombol dibawah ini.