Jual Souvenir Unik Khas Indonesia Untuk Oleh-oleh Keluar Negeri

Souvenir Unik Indonesia. Totte Bag broken white ukuran 30 x 40cm portrait (berdiri)
       Putra-putri Indonesia mana  suaranya 👊? Kamu yang mau berpergian keluar negeri, atau memang sedang bermukim dan sekolah disana, pasti rindu Tanah Air. Ya kan? Sedang mencari oleh-oleh untuk dibagikan kepada teman-teman disana? Pastinya cinderamata tersebut harus bertema Indonesia dan gak cuma jadi pajangan alias berfungsi bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari.  
     Saatnya Anda menjatuhkan pilihan ke tas kain rilisan terbaru HxR ini. keren, modis dan tentunya pilihan oleh-oleh yang hemat di kantong 😀
Souvenir khas Indonesia. Totte Bag broken white ukuran 30 x 39 cm landscape
    Yup tas kain ini berwarna broken white atau putih agak kekuningan ukuran tinggi 39cm x lebar 30cm bermotif Indonesia terbuat dari kain katun atau umum disebut kain blacu serta tanpa resleting atas agar kamu lebih praktis dalam mengambil sesuatu dari dalam tas mu.  
       Tas jinjing putih Indonesia sudah terbungkus dengan rapi, beratnya hanya 60 gram, jika hendak digunakan sebagai buah tangan atau cinderamata Anda tidak perlu membungkusnya lagi. Praktis dan mudah dibawa. Beli banyak pun tak masalah, tak perlu khawatir akan denda kelebihan bagasi atau oleh-oleh Anda akan segera expire seperti hal nya produk kuliner.  
 Keren banget ya. Berapa harganya Bosque? Murah Kakak, Hanya Rp.21.500 aja kok. Sok atuh diorder dengan klik tombol dibawah ini. 





Karena Aku Indonesia 💪