Toko Souvenir Khas Tangerang Jual Tas Kain Untuk Cinderamata Khas Tangerang

Totte Bag 
     Anda sedang mencari souvenir atau cinderamata Kota Tangerang, Tangerang Selatan atau Kabupaten Tangerang? HNR67 baru saja merilis koleksi souvenir khas Tangerang terbaru, ya sebuah tas jinjing kain atau biasa disebut totte bag. 
     Yup, tas jinjing ini terbuat dari kapas yang biasa disebut kain blacu. Berwarna putih kekuningan (broken white). Tas souvenir Tangerang ini berdesain simpel dengan cetak logo dua warna, I Love Tangerang. Terdapat puluhan nama kecamatan yang tersebar di Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang yang dibentuk menyerupai simbol Love, hati atau cinta. 
   Penulisan nama aneka kecamatan di Tangerang ini bertujuan agar generasi muda semakin mengenal dan akhirnya semakin mencintai Tangerang. Ayo cek nama kecamatanmu disini!  
       Kain blacu adalah salah satu jenis bahan kain blacu yang berbahan dasar dari kapas. Bahan ini  aman untuk di gunakan. Ia memiliki sifat yang fleksibel sehingga mudah di bentuk. 
       Bagi Anda warga Tangerang yang ingin berpergian mengujungi handai taulan nun jauh disana Tas jinjing kain ini sangat ideal untuk dijadikan sebagai oleh-oleh maupun buah tangan kepada kerabat dan saudara Anda sambil Anda bercerita betapa hebat dan membanggakannya Kota Tangerang saat ini.
       Pertanyaan yang timbul dibenak Anda adalah, Berapa harga tas kain I Love Tangerang diatas Bosku? Murah Kakak, Rp. 20.000,- atau hanya dua puluh ribu rupiah saja perbuahnya. dan sudah dipackaging dengan pita seperti gambar diatas. 
Ayo pesan sekarang via WhatsApp atau Tokopedia dengan tekan icon dibawah ini: