Agen Kerupuk Palembang di Tangerang Jual Kerupuk Merk Nonna

Kerupuk khas Palembang merk Nonna dalam kemasan 140gram
         Bekerja sama dengan HnR67 kini kerupuk khas Palembang merk Nonna hadir untuk memenuhi kebutuhan penggemar di Jabodetabek, Pulau Jawa dan seluruh Indonesia. 
          Kerupuk model keriting Nonna dengan bahan ikan gabus diproduksi dan diimpor langsung dari Kota Palembang untuk menjaga keaslian rasanya.
Isi 140gram dikemas dalam kantung plastik bening tebal 20 x 40cm yang eksklusif.
                 Kerupuk Nonna memiliki citarasa yang gurih, renyah dan tidak amis. Cocok bagi Anda yang tidak suka ikan atau hendak belajar untuk mencintai makan ikan sesuai anjuran Ibu Menteri Susi Pudjisatuti.            
          Kerupuk Nonna terbuat hanya dari bahan ikan gabus, tepung tapioka, garam dan gula dan TANPA BAHAN PENGAWET. Kerupuk Palembang Nonna memiliki rasa yang khas dibuat dan dikemas dengan cara yang bersih dan higienis. Kerupuk Nonna sudah mengantongi izin DINKES.P.IRT.NO.2021671013046-23
           Nyam-nyam-nyam 😋, menggoda banget ya. Berapa harganya Kakak? Hanya Rp. 17 ribu saja per bungkus nya kak. Minat? Bisa dibeli langsung via WhatsApp dan juga kini telah tersedia di toko-toko online kesayangan Anda. Caranya pemesanannya gimana kak? Gampang cukup tekan tombol
Untuk pengiriman via ekspedisi JNE, TIKI dll akan dibungkus dengan plastik bubble.


Marketing 1:

Marketing 2: