Jual Telur Ayam Omega 3 Tangerang merk CHAMP

         Ada berbagai jenis telur yang dijual dipasaran dijual dengan beragam rentang harga, diantaranya adalah telur ayam Omega 3. 
           Omega 3 sendiri sangat diperlukan oleh tubuh untuk memenuhi kebtuhan gizi, menjaga jantung, pembuluh darah, atau sebagai penyeimbang kadar lemak dalam darah. Kelebihan lain dari telur omega adalah pada kadar kolesterolnya. Meski mengandung asam omega 3 lebih banyak, kandungan kolesterolnya justru 50% lebih rendah dari telur ayam biasa.
        Jika Anda menginginkan lebih banyak lemak sehat dan tidak terlalu menyukai minyak ikan atau salmon maka disarankan untuk membeli telur yang kaya omega 3 sebagai konsumsi sehari-hari.
    Telur omega 3 mengandung 400 mg EPA (Eicosapentaenoic Acid) dan omega-3 DHA (Docosahexaenoic Acid), berbeda dengan telur ayam biasa yang kandungannya hanya 40-50 mg.
             Kami menjual telur ayam Omega 3 merk CHAMP. CHAMP adalah produsen aneka makanan olahan yang dimiliki oleh Charoen Popkhand Group. 
             Telur ayam Omega 3 CHAMP tersedia dalam kotak mika berisi 10 butir atau dalam tray isi 30 butir. Tersedia layanan free delivery untuk wilayah Bojong Nangka Tangerang.  Untuk melakukan pembelian silahkan tekan tombol dibawah ini.  

Marketing 1:

Marketing 2: