Bantal Custom Printing Tangerang Untuk Souvenir Khas Indonesia

     Bantal printing berdesain Indonesia ini keren banget buat kamu jadikan sebagai hadiah dan oleh-oleh dari travelling ke Indonesia. Bantal berbentuk love full color ukuran 38 x  30cm.
Bantal bahan drill Souvenir Indonesia dengan bentuk unik
Bantal Love Indonesia terbuat dari bahan drill ukuran 38 x 30cm harga Rp.115rb
Bantal bulat diameter 42 x 42cm bahan banner cloth dengan print dua sisi.
      Ilustrasi bergambar berbagai destinasi wisata Kebanggaan Indonesia lengkap dengan icon destinasi wisata daerah tersebut seperti Tugu Yogyakarta, Kota Solo, Kota Malang, Patung Sura dan Buaya di Kota Surabaya, Pantai Pangandaran, Pulau Komodo, Gili Trawangan dan tentu saja Pulau Dewata Bali. Desain kartun yang unik dan lucu membuatnya cocok untuk hadiah kenang-kenangan atau souvenir bagi semua usia dan golongan.
    Oya gambar di bantal ini juga bisa di custom sesuai dengan yang kamu mau jika kamu punya desain sendiri. 
Keren ya kedua Bantal Souvenir Indonesia diatas? Iya. Berapa harganya Kak? Murah Bosque, hanya Rp.79.000 aja. 
        Bantal berbentuk kotak bahan drill ukuran 40 x 40cm dengan dua sisi printing. Sisi depan menawarkan sketsa garuda lengkap dengan aneka budaya dan tumbuhan di Indonesia sementara sisi belakangnya berupa sketsa peta Indonesia. Keren banget, cara baru untuk mencintai tanah air.
 Cocok buat hadiah eksklusif tujuh belasan dan untuk cinderamata acara dan hari peringatan yang bertema nasionalisme. Berapa harganya Bosque? Hanya Rp.130rb saja Kakak...

Yuk buruan diorder dengan tekan tombol dibawah ini: