Agen Telur Ayam Jual Jual Telor Ayam Tangerang

     
      Telur ayam atau mudahnya disebut telor adalah protein hewani alias berasal dari hewan, untuk dikonsumsi berasal dari unggas seperti ayam, bebek maupun burung. Telur adalah makanan segala bangsa, telur bisa dikonsumsi menjadi aneka masakan maupun olahan bahkan bisa dikonsumsi dalam keadaan mentah.
        
        Rania adalah agen dan distributor penjualan telur ayam di Tangerang, juga menjual secara eceran per kilo.
Telur ayam kami adalah asli langsung dari peternak di Lebak Banten. Telurnya tidak dicampur dengan telur ayam HE (hatched egg/infertil). Itulah mengapa harga produk telur ayam Rania sedikit berbeda dibanding harga pasar. 
       Telur ayam Rania berwarna kecoklatan/merah dan kami berkomitmen ingin memberikan yang terbaik kepada Anda pelanggan setia kami.   
       Kami juga melayani free delivery yang sudah mencakup beberapa area di Tangerang, daerah yang sudah bisa dicover bebas biaya (free delivery) adalah: Kelurahan Bojong Nangka Kelapa Dua Tangerang, Perumahan Vila Rizki Ilhami dan kawasan perumahan sepanjang Jalan Diklat Pemda Curug Kabupaten Tangerang.  Untuk informasi stok dan pemesanan silahkan hubungi kami.