Souvenir Asli Tangerang Tali ID Card Gantungan Kunci XV

      Efek dari bagasi berbayar yang dilakukan oleh maskapai penerbangan membuat para pelancong berpikir ulang untuk memberikan hadiah berupa makanan ataupun produk kuliner kepada koleganya. Selain itu yang harus diperhatikan adalah makanan memiliki batas waktu alias expire date.
      Mungkin Anda lantas berpikir, apa ya oleh-oleh dari Tangerang selain makanan?
HNR67 memperkenalkan souvenir khas Tangerang kekinian untuk Anda yaitu lanyard alias tali id card. 
       Tali tanda pengenal berukuran 2cm dengan cetak logo dua warna bertuliskan I Love TGR, dilengkapi dengan stopper dan kait buaya sehingga tidak mudah patah. Jalani aktivitas sehari-hari dengan kebanggaan Anda sebagai warga Tangerang dan Anda adalah duta Tangerang.
     Lanyard pasti berguna bagi karyawan atau staff di perusahaan karena dipakai untuk menggantungkan kartu tanda pengenal perusahaan Anda. Juga bagi para Ibu Bangsa lanyard ini berguna untuk mengalungkan kunci motor matic Anda, karena survey membuktikan pasar adalah lokasi paling sering tempat kehilangan kunci motor dan 95% yang sering kehilangan adalah para Ibu bangsa tadi.
Berapa harganya Bosku? Murah kak, hanya Rp.10ribu per buahnya. Murah, fungsional, keren dan tahan lama dan mudah dibawa. Lengkap bukan? Tunggu apalagi? Kami juga menerima pesanan dalam jumlah banyak.