jual tas serut ransel shopee untuk tas sekolah sma kekinian

    Tahun ajaran baru kembali ke sekolah dengan semangat baru dan tentunya tas baru 😉. Mengapa tidak mencoba tas ransel serut biru produksi HNR67? Terbuat dari bahan taslan biru. Modelnya simpel dan enggak ribet tapi tetap elegan. Cocok deh buat dukung kegiatanmu sehari-hari.
Tas serut ransel biru ini punya ukuran tinggi 40cm x 30cm, pas buat menampung semua buku pelajaran mu hari ini. 
Drawstring alias tali berbentuk tambang yang sekaligus berfungsi sebagai gendongan. Tali tambang ini bisa kamu sesuaikan ketinggiannya agar nyaman dipakai dengan cara mengikatnya. 
     Kamu tahu gak ada berapa kecamatan di seluruh Tangerang? Tangerang itu ada tiga lho, Tangerang Kabupaten, Tangerang Selatan dan Tangerang Kota.
     Yup, ada puluhan nama Kecamatan di Tangerang yang dibentuk menjadi simbol sehingga membentuk tulisan I Tangerang. Cocok banget buat kamu generasi Milenial Tangerang agar kamu mencintai kota mu ini agar Tangerang semakin populer dan maju. 
       Tapi buat yang bukan Warga Tangerang cocok juga kok. Intinya tas ini bisa dipakai oleh siapa saja, kapan saja. Ayo saatnya Anak Indonesia semakin maju dan berjaya. 
Oya harganya berapa Kakak? Murah gaess cuma Rp.40rb (empat puluh ribu rupiah). Bisa kamu beli langsung dengan tekan link dibawah ini atau datang langsung ke kantor kita juga boleh di Tangerang 😁