Oleh-oleh Khas Tangerang Tas Selempang Mini Persita Warna Ungu

Tas selempang mini Persita warna ungu, ukuran 17cm x 13 x 5,5cm
       Anda Warga Tangerang? Suka Persita? HNR67 meluncurkan produk tas selempang mini warna ungu.
Tas kecil ini berfungsi untuk menyimpan handphone, powerbank, buku kecil, alat tulis, dompet maupun tiket pertandingan. Lengkapi penampilan Anda dengan tas selempang ungu Persita.
Tas selempang mini Persita warna ungu, ukuran 17cm x 13 x 5,5cm
   Persita, klub sepakbola kebanggaan warga Tangerang berjuluk Pendekar Cisadane ini didirikan pada tahun 1953 dan  memiliki begitu banyak suporter dengan berbagai macam nama diantaranya Laskar Benteng Viola, North LaViola Tang-Utara, North Legion, Viola X-Treme,Viola tangerang selatan,Viola Bhozonk. Viola cakung.
     Tak hanya cocok untuk suporter Persita dan warga Tangerang saja, tas ini cocok bagi siapa saja dan ideal dipakai untuk segala jenis keperluan.
Bagian dalam tas selempang mini Persita warna ungu saat penutupnya dibuka, ukuran 17cm x 13 x 5,5cm
      Bagi Anda yang pernah berkunjung ke Tangerang dan bingung hendak memberikan oleh-oleh apa yang berhubungan dengan Tangerang, ini lah saat yang tepat menjatuhkan pilihan kepada tas selempang mini warna ungu ini. 
      Harga hemat, desain keren dan fungsional adalah nilai plus bagi tas mini ini. Bebaskan diri Anda dari kekhawatiran terkena biaya bagasi pesawat yang muahal jika Anda hendak memberikan saudara maupun kolega Anda oleh-oleh berupa produk kuliner.
      Oya berapa harganya? Hanya Rp.15.000,- saja per buahnya Kakakku. 
Tunggu apalagi? Ayo beli sekarang dengan klik icon dibawah ini.




Lihat Juga: